hujan deras disertai angin kencang sebabkan pohon tumbang.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Sejumlah Titik di Lamongan

Kamis, 30 Maret 2023 - 19:29 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Hujan deras disertai angin kencang selama satu jam di Kabupaten Lamongan, Kamis (30/3) sore mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di sejumlah titik di wilayah Lamongan. 

Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Kebencanaan BPBD Kabupaten Lamongan, Muslimin, terdapat lima titik pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Lamongan, Kamis sore tadi. 

"Ada lima titik pohon tumbang, dua berada di Kecamatan Turi, dua lagi di jalur poros nasional, dan satu titik berada di Jalan Pahlawan Lamongan," ujar Muslimin.

Petugas BPBD Lamongan langsung mengerahkan delapan personil dengan peralatan lengkap untuk membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan poros.

"Kita langsung kerahkan delapan anggota untuk menangani sejumlah pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut, Alhamdulillah sudah kami tepikan,” tambah Muslimin. 

Sebelumnya lima pohon berukuran besar tumbang di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Lamongan akibat tersapu angin disertai hujan deras, dan menghalangi jalan. (mmr/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral