3 bangunan disegel dan Mobil BMW milik Bayu Walker disita Bareskrim Polri.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Update Wahyu Kenzo, 3 Bangunan Disegel dan Mobil BMW Milik Pembuat Robot Trading di Tulungagung Disita Bareskrim Polri

Jumat, 31 Maret 2023 - 10:13 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus, Bareskrim Mabes Polri melakukan penyitaan dan penyegelan aset milik Candra Bayu alias Bayu Walker di Tulungagung.

Bangunan garasi yang ada di Desa Ringinpitu, dan rumah serta lahan yang terletak di Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung disegel. Selain itu polisi juga menyita sebuah mobil mewah BMW Z4 warna merah dengan nopol AG 88 CIM.

Dalam aset yang disita ini mereka memasang banner bertuliskan "Badan Reserse Kriminal Polri Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus". Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Agung Kurnia Putra membenarkan bahwa ada penyitaan dan penyegelan aset milik crazy rich Tulungagung. Pihaknya hanya diminta mendampingi tim dari Bareskrim Mabes Polri selama proses tersebut, karena tidak tahu persis perkara yang menyerat Bayu Walker.

"Ya memang kita hanya diminta mendampingi proses penyitaan dan penyegelan dari Bareskrim Polri, selainnya tidak tahu," ujarnya

Sementara itu, menurut Bambang Lubarinato Ketua RT setempat, mengatakan proses penyitaan ini berlangsung seharian. Petugas mengamankan alat kerja berupa komputer milik Bayu Walker. Setelah itu petugas kembali menyita mobil BMW dan menyegel garasi. Selama proses tersebut sosok Bayu sama sekali tidak terlihat.

Sosok Candra Bayu alias Bayu Walker saat ini sedang dicari oleh Bareskrim Mabes Polri. Diduga Bayu Walker menjadi pembuat robot trading Auto Trade Gold (ATG) milik Wahyu Kenzo. Polisi telah beberapa kali memanggil Bayu untuk dimintai keterangan, namun yang bersangkutan selalu mangkir dari panggilan. (asn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral