Pengendara Motor Tabrakan, Terpental Masuk Kolong Mobil Patroli Polisi.
Sumber :
  • Tim tvone - miftakhul erfan

Pengendara Motor Tabrakan, Terpental Masuk Kolong Mobil Patroli Polisi di Ngawi

Selasa, 4 April 2023 - 05:40 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Nasib nahas dialami Sendy Putra (16) warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, yang mengalami kecelakaan dengan pemotor lain di jalan Suryo masuk Desa Grudo Kita Ngawi, Senin (3/4/2023) malam.

Akibat kecelakaan tersebut korban terpental hingga masuk ke kolong mobil patroli Satsamapta Polres Ngawi yang tengah melakukan pos pengamanan Ibadah sholat tarawih di Masjid. 

Dodik warga setempat, mengatakan kecelakaan tersebut diawali dengan kecelakaan antar sepeda motor. Hingga korban terpental ke kolong mobil patroli yang tengah parkir. 

“Tadi kan motor Vario hitam itu dari barat nyalip mobil Avanza, nah dari arah berlawanan muncul Vario milik korban ini, dan langsung tabrakan, korban terpental dan masuk kolong mobil patroli yang parkir," kata Dodik.

Petugas kepolisian yang saat itu tengah pengamanan ibadah tarawih di masjid, langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit Umun At-Tin Husada Ngawi. sementara seorang pengendara lain juga dievakuasi menggunakan mobil Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Dari hasil olah TKP petugas unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi dan hasil keterangan saksi, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sendy Putra melaju kencang dari arah Solo menuju Ngawi berusaha mendahului mobil di depannya.

Karena terlalu haluan ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan. Kerasnya benturan membuat pengendara sepeda motor terpental dan masuk ke kolong mobil patroli sat samapta yang sedang parkir. Kedua pengendara motor mengalami luka berat. (men/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral