seorang pria todongkan pistol ke joki motor balap liar.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Pria Tak Dikenal Todongkan Pistol, Bubarkan Aksi Balap Motor Liar di Madiun

Selasa, 4 April 2023 - 10:44 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Sebuah video amatir berdurasi 36 detik yang memperlihatkan seorang pria tak dikenal membubarkan aksi balap motor liar di jalan Ringroad Barat, masuk Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun viral di media sosial.

Dalam video amatir tersebut, tiba-tiba muncul dari arah belakang pria tak dikenal memakai sweater warna putih, langsung menaiki sepeda motor yang dinaiki seorang joki yang hendak memacu sepeda motor balapnya dan menodongkan pistol ke arahnya. 

Dikira polisi, ratusan penonton yang mayoritas adalah anak remaja tersebut langsung lari tunggang langgang meninggalkan lokasi balap liar. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan membenarkan bahwasanya peristiwa di video yang viral itu terjadi di jalan raya Ringroad Barat, Kota Madiun, namun pihaknya menegaskan bahwa pelaku bukanlah anggota polisi. 

“Memang benar peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polres Madiun Kota, tepatnya di jalan raya Ringroad Barat, laporan yang kami terima, kejadian itu pada hari Sabtu dinihari (1/4),” kata Tatar di Mapolres Madiun Kota, Senin (3/4).  

Namun demikian, Tatar memastikan bahwa pelaku bukanlah anggota polisi, karena yang ditodongkan itu adalah jenis pistol, sedangkan senjata api yang dipakai anggota Polres Madiun Kota baik satuan Resmob atau anggota lain adalah senpi jenis revolver. 

“Seperti yang telah dijelaskan Kapolres Madiun Kota, pelaku bukan dari anggota polisi, karena selain kita telah cek ke jajaran juga dari senpi yang dipakai pelaku adalah jenis pistol. Sedangkan yang dipakai anggota kami adalah jenis revolver,” tambahnya . 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
01:47
15:24
06:34
15:34
06:55
Viral