Seorang nenek ditemukan tewas gantung diri.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Seorang Nenek warga Lumajang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Rabu, 5 April 2023 - 11:32 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Sunah (65) warga Dusun Gentengan, Desa Condro Kecamatan Pasirian Lumajang, ditemukan tewas dengan cara gantung diri, Rabu (5/4) pagi.

Belum diketahui secara pasti penyebab aksi nekat nenek yang ditemukan dalam posisi gantung diri di dalam kandang sapi milik suami sirinya Ba’i (70).

Kapolsek Pasirian, Akp Agus Sugiharyo mengatakan, kejadian ini diketahui kali pertama oleh Ba’i yang merupakan suami siri korban pada pukul 05.00 WIB. Saat itu, Ba’i hendak memberi makan ternak sapinya, namun saat membuka pintu bilik bambu depan, dia melihat Sunah sudah tergantung di bambu atap kandang sapinya.

“Melihat korban tersebut dalam posisi tergantung lehernya menggunakan tali plastik berwarna biru, saksi kemudian memberitahu keluarga dan tetangga, dan melaporkan kejadian ini ke pihak pemerintahan desa dilanjutkan ke Polsek Pasirian," kata Agus, Rabu (5/4). 

Petugas kepolisian dari Polsek Pasirian yang datang bersama tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Lumajang serta tim medis dari puskesmas setempat kemudian melakukan pemeriksaan terhadap lansia pelaku gantung diri tersebut. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh. Dari hasil pemeriksaan ini, tim medis menyimpulkan bahwa lansia ini tewas karena jeratan tali di lehernya," jelasnya. 

Agus menambahkan, pihaknya mendapatkan keterangan dari keluarga Sunah, bahwa selama ini hubungan rumah tangga korban dengan suami sirinya memang kurang harmonis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral