Sopir Sayur asal Situbondo Ditemukan Meninggal di dalam Mobil.
Sumber :
  • tvOne - hery sampurno

Naas! Sopir Sayur asal Situbondo Ditemukan Meninggal di dalam Mobil, Ini Fakta yang Terkuak

Rabu, 5 April 2023 - 11:55 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Seorang sopir sayur ditemukan meninggal di dalam mobilnya di Jalan Kongsen, Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup dengan kondisi mobil masih dalam keadaan menyala, Selasa malam (4/4).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langung melaporkan ke aparat kepolisian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Asembagus Situbondo.

Kapolsek Asembagus, Iptu Gede Sukarmadiyasa, menuturkan korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan terdapat beberapa obat untuk penurun panas dan penurun darah tinggi.

“Korban Eko Subagio saat ditemukan di dalam pick up Grandmax warna hitam Nopol P 9021 EB dalam posisi tertelungkup namun mobil masih menyala. Warga selanjutnya membuka pintu dan membuka pintu dan berusaha membangunkan, namun upaya tersebut tak berhasil dan korban diketahui telah meninggal dunia,” ujar Iptu Gede.

Tidak ditemukan luka lebam atau luka yang diduga tindak kekerasan, namun untuk memastikan penyebab kematian korban, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Asembagus.

“Korban ditemukan oleh warga sekira pukul 20:30 WIB. Di Jalan Kongsen, Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus. Diketahui pria berumur 64 tahun tersebut, berasal dari Desa Sumberkolak RT 03 RW 01, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo,” tambah Iptu Gede.

Hasil keterangan istri korban, bahwa korban mempunyai penyakit kencing manis sejak lama dan kerap minum obat penurun gula darah, penurun kolesterol dan penurun panas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral