Satuan Reserse Krimininal Polres Trenggalek, membongkar makam bayi berusia 5 bulan yang meninggal usai diimunisasi, pembokaran kuburan ini untuk di lakukan autopsi, demi kepentingan penyelidikan..
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Selidiki Penyebab Kematian, Polisi Bongkar Kuburan Bayi asal Trenggalek yang Meninggal usai Diimunisasi

Rabu, 5 April 2023 - 12:45 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Satuan Reserse Krimininal Polres Trenggalek, membongkar makam bayi berusia 5 bulan yang meninggal usai diimunisasi, pembokaran kuburan ini untuk di lakukan autopsi, demi kepentingan penyelidikan.

Bayi MOAR 5 bulan tersebut merupakan anak dari pasangan Mukono (46) dan Adelia (17) warga Desa Gembleb, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek. 

Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino, saat dikonfirmasi sejumlah awak media menjelaskan hari ini dilakukan pembongkaran makam di Desa Surodakan, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Setelah penyidik menerima surat hasil investigasi dari KIPI.

"Ini merupakan rangkaian dari penyelidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya bayi MOAR yang masih berumur 5 bulan," jelasnya, Rabu (5/4).

Polisi juga memasang garis line disekitaran makam bayi tersebut, hanya orang berkepentingan yang di perbolehkan untuk mendekat maupun masuk dalam tenda yang di gunakan membongkar makam.

"Autopsi tersebut dilakukan oleh tim kedokteran Polda Jatim dan juga oleh anggota Satreskrim Polres Trenggalek. Untuk hasilnya nanti kita sampaikan setelah semua tahapan telah terpenuhi," tutupnya.

Dalam kasus ini, polisi telah memintai keterangan kepada 12 orang baik dari kesehatan maupan dari keluarga bayi. (asn/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral