Apotek kimia farma Surabaya terbakar.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Kebakaran Apotek di Surabaya saat Aktifitas Peracikan Obat, Diduga Konsleting Listrik

Rabu, 5 April 2023 - 18:56 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kebakaran yang menghanguskan sebuah Apotek di Jalan Diponegoro Surabaya, Rabu siang (5/4), diduga terjadi akibat konsleting listrik. 

"Dari laporan karyawan dugaan sementara akibat konsleting listrik, namun untuk itu kita masih menunggu hasil penyelidikan polisi ya," jelas Duddy Abdurahman, Bisnis Manajer Kimia Farma Surabaya. 

Dudy menambahkan, di dalam gedung apotek tersebut memiliki 5 ruangan, dan dari laporan anak buahnya, diduga api muncul dari ruangan bagian tengah, tepatnya antara ruang apotek dan klinik. 

"Ada 5 ruangan di dalam gedung, kemungkinan api berasal dari ruang apotek dan ruang klinik," tambahnya. 

Sementara itu, untuk kerugian yang dialami oleh apotek kimia farma Diponegoro yang terbakar ini, pihak manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pihak asuransi untuk melakukan perhitungan. 

Dalam kebakaran tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, telah menerjunkan 18 unit mobil pemadam kebakaran, untuk melakukan pemadaman dan pembasahan, agar api tak merembet ke bangunan lain, karena gedung saling berdempetan, dan dekat dengan SPBU. (sha/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral