gagal COD, seroang pria bakar motor dagangannya.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Gagal COD, Seorang Pria di Ponorogo Nekat Bakar Motor Dagangannya

Jumat, 7 April 2023 - 08:43 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Karena gagal jual motor antiknya, Hariadi (40) warga Perum Citra Praja, Kelurahan Beduri, membakar motor dagangannya di rumah saudaranya, jalan HOS Cokroaminoto, Ponorogo.
 
Pria gondrong bertato tersebut kesal karena transaksi jual beli sepeda motornya merk Suzuki FR, seharga Rp700 ribu gagal jual, akibat sejumlah sparepart kendaraan tersebut hilang saat diparkirkan di rumah kakeknya.
 
Padahal, sebelumnya pembeli sudah setuju dengan harga yang disepakati. Hingga waktu COD pembeli kecewa dan menggagalkan kesepakatan transaksi karena kendaraan yang dijual tidak sesuai dengan yang dijanjikan 
 
"Saya posting motor antik di Facebook dan akhirnya diminati orang dan sepakat dibeli, setelah saya deal harga dengan pembeli motor kok tidak ada sparepartnya, saya jengkel dengan kakak saya," ungkap Hariadi saat di wawancarai wartawan.
 
Padahal menurut Hariyadi, dia membeli motor Suzuki FR itu dan diparkir di halaman rumah kakeknya yang saat ini ditinggali oleh kakaknya. Karena kesal, dia memilih membakar motor tersebut di halaman rumah.
 
Tentu saja, peristiwa tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Apalagi saat itu sedang berlangsung acara Bazar UMKM Ramadhan di Jalan HOS Cokroaminoto. (asn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral