Relawan Puan.
Sumber :
  • Ist

Lomba Azan Hingga Tausiyah Relawan Puan Semarakkan Bulan Suci Ramadhan di Kota Surabaya

Minggu, 9 April 2023 - 02:03 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Relawan Puan meramaikan suasana bulan suci ramadhan dengan sejumlah kegiatan sosial sebagai bentuk dukungannya kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk dapat maju pada pilpres di 2024 mendatang. Kali ini, Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan Lomba Azan yang diikuti oleh ratusan peserta hingga menggelar acara Tausiyah dan Buka Puasa Bersama, pada Sabtu (8/4/2023).

Dalam acara lomba adzan para peserta yang memenangkan lomba mendapatkan hadiah tunai dan semua peserta yang hadir mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah. Ratusan anak-anak terlihat antusias mengikuti lomba yang diadakan oleh Relawan Puan sambil ditemani oleh orang tua masing-masing.

Ketua Relawan Puan Kota Surabaya, Rini Nurkholis mengatakan lomba ini diadakan memang sengaja digelar oleh pihaknya karena Bulan Suci Ramadhan adalah momentum untuk mengisi kegiatan-kegiatan religi seperti ini. Dirinya juga berharap, lewat kegiatan ini Relawan Puan dapat menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat sekitar. Lomba Adzan tersebut digelar di Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Alhamdulillah pada bulan Suci Ramadhan ini, kami Relawan Puan akan tetap konsisten dalam menggelar acara-acara sebagai bentuk dukungan kami kepada Ibu Puan Maharani untuk dapat maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang," kata Ketua Rini.

Selain itu, Relawan Puan juga menggelar Tausiyah dan Buka Puasa Bersama di Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Relawan Puan bersama ratusan masyarakat menjalin silaturahmi sambil mendengar Tausiyah yang diisi oleh tokoh agama setempat. Bukan hanya itu, Relawan Puan juga memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat dan peserta yang mengikuti acara.

Ibu Sunarsih salah-satu peserta mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas acara Tausiyah dan buka puasa bersama yang telah digelar. Sunarsih mengatakan acara ini bermanfaat dalam mempererat tali silaturahmi kepada sesama warga. Senada dengan Sunarsih, Hartono mengatakan kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan karena membawa kebaikan.

"Saya mewakili warga Kec. Gubeng, Kota Surabaya mengucapkan terima kasih. Saya berharap Relawan Puan terus mengadakan acara seperti ini di daerah lain, semoga kebaikan ini terus digerakan oleh teman-teman Relawan Puan," kata Hartono. (ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral