Aksi Model dan Komunitas Otomotif Ngabuburit di Alun-alun Bojonegoro, Bagikan Ribuan Takjil.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Aksi Model dan Komunitas Otomotif Ngabuburit di Alun-alun Bojonegoro, Bagikan Ribuan Takjil

Minggu, 9 April 2023 - 12:16 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Sejumlah model fashion dan puluhan komunitas otomotif menggelar ngabuburit di Batu Semar Alun-Alun Bojonegoro, berlangsung meriah. 1000 takjil dibagikan oleh pengurus dan anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Off-road Federation (IOF) Bojonegoro diserbu warga yang melintas dijalan Mas Tumapel depan Kantor Pemkab setempat.

Hadir Wakil Bupati Bojonegoro sekaligus Ketua IOF Pengkab Bojonegoro, Budi Irawanto beserta anggota, Ketua IMI Bojonegoro Andri Hermawan bersama pengurus dan anggota, serta diikuti oleh puluhan klub pecinta otomotif se Kabupaten Bojonegoro.

"Hari ini kami bagikan 1000 takjil. Selain itu juga mengajak anak-anak model untuk mengasah kemampuan dan mental mereka. Mereka juga butuh pengalaman dalam berinteraksi di depan orang banyak," ungkap Wakil Bupati Bojonegoro sekaligus Ketua IOF Pengkab Bojonegoro, Budi Irawanto.

Sebelum waktu adzan Magrib untuk membatalkan puasa, ada 10 model dari sekolah model D&D Bojonegoro, melakukan aksinya dengan background kendaraan off-road dan puluhan sepeda motor. Sejumlah fotografer juga ikut sibuk mengambil moment tersebut, serta sejumlah warga yang juga ingin berpose didepan kendaraan off-froad pun tak mau kalah ikut mengabadikan acara tersebut.

“Kegiatan ini untuk ikut memeriahkan acara ngabuburit juga sekalian mengasah para model termasuk ketrampilan kita didepan para fotografer,” dijelaskan Mita Juniarta, sekolah model D&D Bojonegoro, saat ditemui.

Kemacetan jalan di depan kantor Pemkab Bojonegoro tidak terelakkan, tidak ada satupun petugas kepolisian setempat membantu menertibkan kegiatan tersebut. Ratusan warga menyerbu pembagian takjil tersebut hanya hitungan beberapa menit 1000 kotak takjil habis terbagikan. Selain memeriahkan suasana Alun-alun Bojonegoro juga diharapkan kegiatan tersebut menjalin silahturahmi antar komunitas otomotif. (dra/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
07:50
Viral