Ramai-ramai Warga Berburu Trifting untuk Lebaran, Pedagang Resah karena Tak Dapat Stock Barang.
Sumber :
  • tim tvone

Ramai-ramai Warga Surabaya Berburu Trifting untuk Lebaran, Pedagang Resah karena Tak Dapat Stock Barang

Minggu, 9 April 2023 - 17:30 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Memasuki pekan ketiga ramadhan masyarakat di Kota Surabaya ramai-ramai berburu pakaian untuk lebaran. Hal itu terlihat saat ini di sejumlah mal dan gerai pakian. 

Bahkan, “Trifting“ atau berburu pakian bekas juga rerlihat ramai. Hal ini terlihat pada Minggu pagi di Tugu pahlawan Surabaya (9/4/2023). 

"Ya karena barangnya bagus. Kualitas oke. Branded pula," kata Farhan salah seorang pemburu pakian bekas di Tugu Pahlawan Surabaya.

Bahkan, dia juga sangat bingung bila pemerintah melarang penjualan pakian bekas impor di Surabaya. Pasalnya, ia sudah terbiasa dengan pakaian besar dengan bahan yang branded.

“Ya gimana lagi bingung saya kalau dilarang kita sudah terbiasa berpakaian baju branded meski bekas, mungkin beli online sajalah banyak dijual di Instagram rata rata dari Thailand,“ kata Farhan.

Hal senada juga dikatakan seorang ibu-ibu, di mana ia akui dirinya begitu resah jika trifting nantinya benar benar dilarang. Hal ini karena selama ini pakian branded impor dari tugu pahlawan sangat di sukai oleh anak anaknya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
07:30
01:07
03:27
01:35
Viral