korban berinisial S yang kembali mendapat kendaraannya dari Polrestabes Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Digugat Cerai, Seorang Suami di Surabaya Nekad Curi Mobil Istrinya

Selasa, 11 April 2023 - 13:04 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Musuh dalam selimut, falsafah ini mungkin pantas disandangkan kepada Suhartono (47), warga Surabaya yang tega mencuri mobil Daihatsu Terios milik istrinya sendiri. Dalihnya lantaran tak terima digugat cerai oleh istrinya pada Selasa (28/3) lalu.

Aksinya tersebut terekam CCTV, dan akibat kejadian tersebut Suhartono yang sedang dalam proses cerai tersebut harus merayakan Idul Fitri 1444 H di sel tahanan Polrestabes Surabaya.

Dalam realis yang digelar di halaman Mapolrestabes Surabaya tersebut diungkap, Kombes Pol Pasma Royce. Kapolrestabes Surabaya menjelaskan, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya menugaskan Unit Resmob untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

“Mobil dicuri dengan menggunakan kunci serep yang dibawa oleh tersangka. Dengan rekaman CCTV kami menelusuri hingga tertangkap di Kediri,” ujar Pasma Royce, Senin (10/4) malam.

Sebelum tertangkap di Kediri, Suhartono sudah menjual mobil istrinya kepada H di Klaten, Solo, Jawa Tengah. Namun, keteguhan anggota kepolisian membuat barang bukti mobil Daihatsu Terios yang dicuri bisa dibawa ke Polrestabes Surabaya dan dikembalikan kepada pemilik aslinya.

Dalam kasus ini, Suhartono juga ketahuan membawa barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1,16 gram di tasnya.

“Tersangka sudah ditahan dan masih dilakukan pemeriksaan terkait kepemilikan narkoba yang ditemukan dalam tasnya saat dalam penggeledahan,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral