Kios Pakaian Lebaran di Pasar Wonokromo Terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Kios Pakaian Lebaran di Pasar Wonokromo Terbakar Usai Buka Puasa

Senin, 17 April 2023 - 00:06 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Menjelang sholat taraweh, pedagang pasar DTC Wonokromo Surabaya, dikejutkan dengan kepulan asap yang muncul dari salah satu kios pakaian di lantai dasar atas. 

Dari keterangan saksi, asap sudah cukup pekat di lantai dasar atas tersebut, beberapa pedagang yang tengah berkemas untuk tutup toko pun panik, dan melaporkan kejadian kebakaran ini ke call center 112 Pemkot Surabaya. 

"Toko kami berada tepat di bawah lantai dasar atas, tempat kios pedagang daster yang terbakar, ya pedagang sempat panik, apalagi mau lebaran seperti ini," terang Affandi, salah satu pemilik kios. 

Setelah melaporkan kejadian tersebut, lima menit kemudian petugas pemadam kebakakaran Kota Surabaya, langsung tiba di lokasi, dan langsung melakukan pembasahan. 

"Setelah kami lapor ke call center, petugas cukup cepat langsung tiba di lokasi, dan langsung melakukan upaya pemadaman," tambahnya. 

Sementara itu, karena lokasi kebakaran berada di pasar, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, mengerahkan kekuatan penuh, dengan menerjunkan 16 unit mobil PMK. 

"Ya, karena kebakaran ada di lokasi pasar, kami kerahkan 16 unit mobil pemadam kebakaran," kata Dedik Irianto, Kadis PMK dan Penyelamatan Kota Surabaya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral