Wanita Paruh Baya ditemukan sekarat dengan Luka Tusukan.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Wanita Paruh Baya Ditemukan Sekarat dengan 7 Luka Tusukan di Dekat Lapangan Kodim Ponorogo

Senin, 17 April 2023 - 00:12 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Seorang wanita ditemukan dengan kondisi sekarat karena beberapa luka tusukan di bagian dada, leher serta perut di dekat lapangan Makodim 0802 Ponorogo.

Belakangan diketahui Kkrban berinisial SW (50) warga Desa Njuruk, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. 

Korban ditemukan oleh anaknya sendiri, sesaat setelah SW mengalami penganiayaan kemudian menelepon untuk meminta pertolongan kepada anaknya. Mengetahui kondisi ibunya bersimpah darah, dan tersungkur di pinggir jalan, anak korban kemudian berteriak meminta pertolongan warga sekitar. 

Sebelumnya warga sekitar sama sekali tidak mengatahui ada peristiwa penusukan, karena kondisi lingkungan yang sepi dan berada di pinggir lapangan.

“Saat sekarat sempat menelpon temannya untuk meminta pertolongan,” kata warga setempat, Kusuma.

Wanita parah baya tersebut merupakan penghuni kos di Jalan Sekar Pudak, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, bekerja sebagai penjual di warung kopi. 

Sementara itu, IPTU Muhammad Mustofa  Sahid, Kapolsek Ponorogo, membenarkan adanya penemuan wanita dalam kondisi sekarat di pinggir jalan pacar gang 2. Korban saat ditemukan memang masih dalam kondisi sadar. Bahkan seseorang yang dimintai pertolongan melalui telepon tersebut adalah anak korban sendiri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral