otak pembunuh cewek Open BO di Mojokerto, suami siri.
Sumber :
  • tim tvone - ika nurulla

Ternyata, Otak Pembunuh Cewek Open BO di Mojokerto, Suami Siri yang Supranatural, Ini Penyebabnya

Selasa, 18 April 2023 - 23:28 WIB

Mojokerto, tvonenews.com – Polres Mojokerto berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan M alias Sinta (26) cewek Open BO di kamar kos Dusun Nambangan, Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Salah satu pelaku adalah suami siri korban yang berprofesi sebagai supranatural.

Perempuan asal Dusun Setono Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri, itu diduga tewas setelah makan terang bulan yang dicampur racun tikus oleh suami sirihnya.

Suami sirih korban adalah Irfan Yulianto Putro (26), yang berdomisili di wilayah Kecamatan Krian, Sidoarjo. Dia adalah otak pembunuhan ibu satu anak asal Kediri itu. Irfan diketahui juga mempunyai istri sirih di wilayah Kecamatan Krian.

"Dia domisili di Krian. Cuma dia juga punya tempat kerja semacam kayak supranatural di daerah Surabaya," kata Kanit Reskrim Polsek Mojosari, Iptu Bambang Sunandar, Selasa (18/04). 

Irfan meminta bantuan Supaino, warga asal Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, untuk mengirim martabak manis (terang bulan), jus melon dan udang mentah, yang dicampur dengan racun tikus. Padahal Irfan dan korban sudah dikaruniai satu anak perempuan yang masih berusia 7 bulan.

"Pengakuan Supaino, dia punya masalah perjanjian setan, pesugihan. Dia ingin lepas dari itu. Karena punya perjanjian setan Supaino minta bantuan sama Irfan. Supaino merasa terbantu," jelas Bambang.

Dari situlah yang membuat Supaino ingin membantu Irfan untuk melancarkan pembunuhan terhadap istri sirihnya. Supaino mencampurkan racun tikus bubuk ke terang bulan dan udang mentah. Dia juga mencampur racun tikus cair ke juz melon yang akan dikirim ke korban. Racun tikus itu didapatkan Supaino dari Irfan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral