diduga rem blong, truk tabrak 2 rumah dan 3 motor.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak 2 Rumah dan 3 Motor di Ngawi

Rabu, 19 April 2023 - 12:37 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk tanpa muatan menabrak dua rumah dan sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Ngawi-Caruban Kabupaten Madiun, Desa Padas, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. 

Akibat kecelakaan ini, tiga orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, untuk mendapat perawatan medis. Bahkan detik-detik kecelakaan beruntun ini pun terekam cctv milik masjid di lokasi kejadian.

Dalam rekaman cctv tersebut, nampak awal kecelakaan terjadi saat seorang pengendara sepeda motor keluar dari halaman masjid menuju jalan raya. Saat hendak menyeberang, truk tanpa muatan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menyambar pengendara motor tersebut. Beruntung pengendara motor melompat saat terjadi tabrakan.

Lilik Setyowati (47) warga setempat mengaku kecelakaan terjadi secara tiba-tiba, truk tersebut nyelonong seperti rem blong dan menghantam apa saja yang ada di depannya, hingga berhenti setelah menabrak dua rumah.

“Saya tadi kan mau masuk rumah, lalu mau duduk kok terdengar suara tabrakan itu lo, kata anak-anak yang lihat truk itu langsung nyelonong gitu aja, ini dua rumah dan warung sama 3 motor hancur,” kata Lilik. 

Akibat dari kecelakaan ini, dua rumah sekaligus warung milik Ahmad Zaenuddin (70) ambruk porak poranda. Beruntung dalam peristiwa itu penghuni rumah tidak di tempat.

Sementara itu, sopir truk Riko Topan Budiyanto (57) warga Jakarta Selatan, mengaku dirinya tak sadar saat truk yang ia kendarai menghantam sepeda motor dan rumah warga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral