Kecelakaan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Khumaidi

Bus Terguling Timpa Calya di Exit Tol Sidoarjo, Lalu Lintas Padat Merayap

Rabu, 19 April 2023 - 19:25 WIB

Sidoarjo tvOnenews.com - Sebuah Bus Restu Agung Putera bernomor polisi P 7265 UK terguling di Km 756.200 Porong arah Waru menuju Exit Tol Sidoarjo rabu siang. Bus jurusan Jember-Surabaya ini menimpa mobil minibus warna silver N 1534 BS.

Kejadian ini di benarkan Kanit PJR Jatim II AKP Ega Prayudi saat dihubungi mengatakan, kronologis kejadianya semula kendaraan Toyota calya nopol N 1534 BS melaju dari Sidoarjo arah Waru di lajur Kanan kecepatan sedang, arus lalin lancar .

Selanjutnya dari arah belakang tepatnya bahu jalan melaju dengan kecepatan tinggai bus Hyno Nopol P 7265 UK. kemudian menjelang km 756/ 200 B pengemudi kendaraan Toyota calya berpindah lajur ke lajur kiri. Namun dari arah belakang pengemudi kendaraan Bus Hino berpindah dari bahu jalan masuk ke lajur sehingga menabrak bagian samping kendaraan Toyota calya yang berada di lajur kiri kemudian kendaraan Bus Hino menabrak tiang guadril pembatas jalan dan menimpah kembali bagian depan kendaraan Toyota calya.

Bus Hino setengah terguling karena menabrak pembatas jalan tol. Sementara itu, bus juga naik ke rerumputan. Sementara kondisi Calya mengalami penyok di bagian depan hingga sebagian kacanya pecah.

"Korban luka 1 orang, sopir bus, tidak terlalu berat hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Delta Surya Sidoarjo," ungkap Ega 

Sementara untuk mobil minibus Calya ditumpangi 4 orang selamat. " Mobil ditumpangi empat orang bapak, ibu dan 2 anaknya alhamdulillah mas selamat," pungkasnya. (khu/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral