Bus Sugeng Rahayu Tabrak Mobil dan Motor.
Sumber :
  • Tim tvone - miftakhul erfan

Diduga Sopir Mengantuk, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Mobil dan Motor di Ngawi

Kamis, 20 April 2023 - 00:13 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Ngawi menuju Surabaya, melibatkan tiga kendaraan, yakni Bus Sugeng Rahayu, mobil dan sepeda motor, Rabu (19/4).

Akibat dari tabrakan ini tiga orang yakni dua pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan Slamet (55) salah satu penumpang bus, kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Ngawi Surabaya, tepatnya masuk Desa-Kecamatan padas, Kabupaten Ngawi pada Rabu sore, mengaku bus memang melaju kencang dan sempat oleng. 

“Taunya penumpang itu pas ada suara keras, ternyata tabrakan dengan mobil, memang bus nya kenceng tadi. Bus berhenti setelah sopirnya sadar," kata Slamet.

Pengakuan yang sama juga dikatakan oleh Watini (45) pemudik dari Banjarmasin yang akan pulang ke Semarang ini duduk paling depan. Dirinya mengetahui bahwa sejak dari Surabaya sopirnya ngantuk.

“Sopirnya tadi ngantuk mas, lawong saya dari Surabaya tadi sudah kelihatan sopirnya gak fokus,” terang Watini.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan sopir bus, kecelakaan yang melibatkan bus Sugeng Rahayu nopol W 7097 UP dengan mobil Panther nopol AE 1794 Fm dan sebuah sepeda motor, berawal dari bus melaju dari arah Surabaya menuju ke Ngawi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral