polisi temukan warung dan toko di Sampang, Madura, simpan belasan minuman arak bali.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Patroli di Bulan Ramadan, Polisi Temukan Warung dan Toko di Sampang, Madura, Simpan Minuman Arak Bali

Kamis, 20 April 2023 - 11:43 WIB

Sampang, tvOnenews.com – Di bulan suci Ramadhan, petugas kepolisian Sampang, Madura, gencar melakukan patroli di sejumlah lokasi yang meresahkan warga. Salah satunya yang menjadi sasaran petugas adalah warung nasi dan toko di Jalan Tengku Umar Kabupaten Sampang. Mereka didatangi karena dianggap mencurigakan.

Petugas gabungan dari tim anggota Buru Sergap (Buser) dan anggota Samapta Polres Sampang, melakukan pengecekan langsung barang dagangan yang mereka jual belikan. Isi warung dan toko diperiksa satu persatu. Dalam pemeriksaan tersebut, polisi menemukan belasan jenis minuman keras berupa arak putih dan minuman beralkohol.

Menurut AKP Joko Dwi Agus Susanto, Kasat Samapta Polres Sampang menuturkan, patroli yang dilaksanakan pada malam hari dengan tujuan untuk menjaga keamanan warga terutama di bulan suci Ramadhan. Warga yang hendak menjalankan ibadah Ramadhan, bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

"Patroli dilakukan dua unit yaitu dari Madani dan Panter. Tujuan utama adalah untuk mengamankan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama saat bulan suci Ramadhan. Masyarakat bisa berjalan aman dan nyaman," tuturnya. 

Dari patroli ini, pihaknya telah mengamankan sejumlah minuman arak putih, anggur dan arak bali.

"Hasil dari patroli warung dan toko, ditemukan 14 botol minuman keras. Adapun rinciannya adalah, dua botol arak putih, dua botol anggur, dan delapan arak bali. Barang itu kemudian langsung kita amankan," terangnya.

Selain itu, petugas menemukan sejumlah pemuda yang nongkrong di pinggir jalan dan diketahui telah melakukan perbuatan minum-minuman keras.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral