Kecelakaan Minibus vs Bus Mira.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Sopir Ugal-Ugalan, Bus Mira Tabrak Mobil Pick Up Rombongan Silaturahmi Lebaran di Ngawi, 4 Orang Luka-Luka

Minggu, 23 April 2023 - 04:04 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Gara-gara sopir ugal-ugalan, bus Mira jurusan Surabaya-Jogjakarta menabrak mobil Pickup rombongan silaturahmi lebaran di jalan raya Ngawi menuju Maospati Magetan Jawa Timur, Tepatnya masuk Desa Keniten Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi,Sabtu (22/4/2023) malam. 

Akibat insiden ini empat orang dari mobil Pickup, yaitu sopir dan 3 penumpang di bak belakang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Geneng Ngawi guna mendapatkan pertolongan.

Sementara kondisi bus Mira jurusan Surabaya-Jogjakarta ringsek pada bagian depan sebelah kanan usai bertabrakan dengan mobil Pickup, sedangkan mobil pickup bernomor polisi AE 9374 NJ juga ringsek pada bagian depan kanan hingga posisinya terpental ke sawah.

Gunawan (54) pengguna jalan yang mengetahui terjadinya kecelakaan langsung berhenti untuk membantu korban kecelakaan. Dari 4 penumpang mobil pickup langsung dilarikan ke rumah Sakit. 
 
“Saya lewat lihat ramai penumpang keluar dari bus, ternyata habis nabrak pikup, saya berhenti menolong korban terus bus nya disuruh untuk berhenti di terminal Ngawi.”Kata Gunawan.
 
 
Menurut keterangan Gunawan, sopir beserta penumpangnya langsung dibawa ke rumah sakit Geneng Ngawi. Penumpang juga ada yang duduk di bak belakang. 
 
“ yang luka ada sopir sama penumpangnya yang duduk di bak belakang pickup luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.” Imbuhnya.
 
Dari hasil keterangan dan olah TKP polisi, kecelakaan ini bermula saat bus Mira jurusan Surabaya-Jogyakarta, yang dikemudikan Fredy Muly Nasution (32) warga Perak Kabupaten Jombang melaju dari arah Maospati menuju Ngawi. 
 
Sesampainya di lokasi kejadian, diduga bus mendahului kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil pikap yang dikemudikan Arga Wahyu Pratama (24)  warga Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, berpenumpang 3 orang usai berlebaran dari Kabupaten Bojonegoro.
 

Karena jarak sudah dekat tabrakan pun tak dapat dihindari. Bahkan saking kerasnya benturan, membuat mobil pikap terpental ke sawah dan berbalik arah.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengatur lalu lintas dan melakukan olah TKP. Bus Po Mira langsung diamankan polisi ke sub terminal Geneng usai tabrakan.
 
Sementara mobil pikap akan dilakukan evakuasi dengan menggunakan kendaraan derek. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (Men)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral