Salah satu tempat yang menjadi idola di Kabupaten Malang adalah Malang Skyland, di wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur..
Sumber :
  • tvOnenews - Edy Cahyono

Wisata Jembatan Layang Terpanjang Di Jawa Timur, Menyedot Perhatian Pengunjung di Libur Lebaran

Minggu, 23 April 2023 - 10:10 WIB

Malang, tvOnenews.com - Libur Lebaran Idulfitri, selain dimanfaatkan untuk berkunjung ke keluarga dan kerabat di kampung halaman, dimanfaatkan juga untuk berlibur ke sejumlah tempat wisata.

Salah satu tempat yang menjadi idola di Kabupaten Malang adalah Malang Skyland, di wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tempat ini menawarkan konsep moders yang penuh dengan hiburan. Malang Skyland, di wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Ini persembahan terbaik untuk masyarakat. Terutama para anak anak muda Malang Raya. Saat ini sudah ada 6 wahana yang sudah siap. Diantaranya, skuter, pesawat terbang, playground, jembatan kaca dan beberapa lainnya,” terang Ilham Sunarianto, owner Malang skyland, kepada tvonenews.com, Minggu (23/04/23).

Dari berbagai wahana skyland, sky bridge (jembatan sepanjang 170 meter) menjadi andalan tempat berfoto dan santai. Disuguhkan dengan pemandangan alam yang mengesankan. Pengunjung bisa melihat indahnya Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu dari jembatan terpanjang di Jatim ini. Jembatan ini menjadi tempat favorit untuk swa foto. Tentunya, masih ada spot foto lainya. Dan itu semua, gratis untuk para pengunjung.

“Kami mengambil Malang skyland, karena ingin mengangkat nama Malang. Sebagai lokasi wisata, untuk pemerintah daerah serta untuk masyarakat. Kami pilih Karangploso, karena di sini, relatif masih sedikit tempat wisatanya,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral