Dahan Pohon Senggon Patah, 1 Orang Luka Parah.
Sumber :
  • edi cahyono

Dahan Pohon Senggon Berukuran 50 Sentimeter di Kota Malang Patah, Satu Orang Luka Parah

Senin, 24 April 2023 - 19:58 WIB

Malang, tvOnenews.com -  Dahan pohon Senggon Buto sepanjang 50 sentimeter patah dan menimpa satu tiang listrik hingga roboh. Kabel listrik yang roboh itu kemudian menimpa satu mobil dan pengendara motor di Jalan Danau Jongge atau depan terminal Madyopuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Informasi yang diperoleh wartawan tvOnenews.com, kejadian dahan pohon yang patah diketahui sekitar pukul 11.40 WIB dan ada salah satu korban yang mengalami luka parah yaitu pengendara motor yang saat kejadian melintas hingga tertimpa kabel listrik tegangan tinggi.

"Iya, korban merupakan karyawan minimarket di Jalan Ki Ageng Gribig Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang," ujar Kepala BPBD Kota Malang Prayitno, Senin ( 24/4).

Korban mengalami luka parah dan sekarang dalam perawatan di RSSA Kota Malang. 

“Korban bernama Fahmi Fadilah Putra (20) warga Jalan Jawa no 3 RT 12 RW  01, Sumbersari, Kabupaten  Jember dan indekost di Madyopuro gang 3," sambungnya.

Terkait kerugian, Prayitno masih melakukan pendataan.

“Kita masih koordinasi dengan PLN dan Dinas Lingkungan Hidup terkait kerugian materiel, sementara untuk kendaraan motor maupun mobil serta biaya pengobatan korban masih kita tangani,” pungkasnya. (eco/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral