Anggota DPRD Bojonegoro.
Sumber :
  • Tim tvOne/Dewi

Geger Penampakan Diduga Oknum DPRD Bojonegoro Mangku Cewek Seksi Open BO Bikin Gempar

Selasa, 25 April 2023 - 05:05 WIB

Bojonegoro, tvOneNews.com - Warga Bojonegoro, Jawa Timur digemparkan dengan beredarnya foto di media sosial TikTok yang diduga salah satu anggota DPRD Bojonegoro sedang memangku wanita seksi di sebuah kamar hotel. Tidak hanya itu saja, gabungan foto tersambung dalam video TikTok juga terpajang wanita yang sedang tiduran.

Foto mirip anggota DRPD Bojonegoro sedang memangku seorang wanita diposting di akun @dytapmxkhuq. Video tersebut sudah mendapatkan 103 komen dari netizen.

Foto yang dibuat video itu juga diberi tulisan "wajah tikus berdasi yang suka open BO, DPRD Bojonegoro senggol dong", tulisan lainnya "menggunakan uang rakyat untuk menikmati wanita boking open (BO)", seperti dilihat Senin (24/4/2023).  

Foto tersebut juga terpampang jelas sesosok laki-laki yang diduga oknum anggota DPRD Bojonegoro yang berfoto mesra dengan wanita berpakaian seksi. Bahkan mereka berdua terlihat tersenyum melihat kamera.

Para netizen juga berkomentar mengenai foto mesra yang diduga anggota DPRD Bojonegoro tersebut. Rata-rata mereka berkomentar "gak bahaya ya pak?".

Dan foto lain di video Tiktok separuh badan yang ditutupi gambar seperti telanjang posisi tidur, dituliskan "mau tau gak anggota DPRD yang suka OPEN BO waktu kunjungan dinas.".

Usai viral beberapa jam di medsos Tiktok akun tersebut sudah diprivasi dan tidak bisa dibuka publik, dan medsos lainnya juga terhapus.

Terpisah dikonfirmasi, Sukur Priyanto Wakil DPRD Bojonegoro ditunjukkan Tiktok tersebut memang tidak bisa mengelak bahwa wajahnya mirip dengan anggota DPRD.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral