puluhan motor hasil razia knalpot brong diambil pemiliknya.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Ratusan Sepeda Motor Hasil Razia Knalpot Brong dan Balap Liar Belum Diambil Pemiliknya, Ini Kata Polisi

Jumat, 28 April 2023 - 08:27 WIB

Malang, tvOnenews.com - Di halaman depan Mako Polresta Malang Kota sejumlah orang tua maupun para pemuda mengurus kendaraan motornya pasca razia knalpot brong dan balap liar.

Pengambilan kendaraan hasil razia knalpot brong dan balap liar, dimulai sejak tanggal 24 April 2023 lalu hingga waktu yang belum ditentukan.

Mereka membawa surat-surat kelengkapan kendaraan / dokumen asli dan untuk knalpot brong mereka harus membawa knalpot aslinya.

"Untuk kendaraan motor yang memakai knalpot brong, pemilik harus membawa knalpot aslinya dan harus membongkar sendiri. Dan harus menunjukan dokumen kendaraan yang asli," ujar IPTU Syaiful Ilmi, KBO Lantas Polresta Malang Kota.

Daruli (41) asal Pasuruan, salah satu orang tua yang ikut mengantar anaknya mendampingi pengambilan kendaraan milik anaknya yang disita polisi usai terkena razia knalpot brong beberapa waktu lalu.

"Saya datang ke Mapolresta Malang Kota bersama anak saya bernama Luqman (21) serta adiknya yang masih kecil. Ini mau ambil motor anak saya. Sudah dua kali bolak balik, pertama saat ditilang dan sekarang ini kesini mau ambil," ujar Daruli kepada tvonenews com.

Ia mengungkapkan, datang ke Mapolresta Malang Kota juga membawa sejumlah persyaratan lain, yakni membawa knalpot standar dan surat-surat kendaraan, seperti halnya STNK.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral