seorang mayat wanita dibuang di semak - semak.
Sumber :
  • Tim tvone - dimas farik

Tragis, Seorang Mayat Wanita Dibuang di Semak-semak di Bangkalan, dengan Kondisi Tubuh Luka Bakar

Jumat, 28 April 2023 - 23:25 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak diantara semak-semak di pinggir jalan poros Desa Alang- Alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Mayat diketahui jenis kelamin perempuan diduga sengaja dibuang di semak - semak oleh pelaku di pinggir jalan desa, dengan kondisi tubuh korban hangus menghitam akibat diduga bekas luka bakar.

Korban menggunakan celana yang sudah sobek, diketahui warga saat melintas di jalur tersebut, hingga kemudian menyebar kepada warga yang lainnya. Mayat tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

Petugas kepolisian Bangkalan dapat  laporan dari warga dan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan lokasi mayat kemudian diberi garis pembatas guna mempermudah untuk melakukan proses identifikasi.

"Kami masih melakukan proses identifikasi, untuk mengetahui siapa korban yang bersangkutan sebenarnya," ucap AKP Bangkit Dananjaya, Kasat Reskrim Polres Bangkalan Jumat, (28/4).

Lebih lanjut Bangkit mengatakan, berdasarkan hasil temuan sementara, korban seorang perempuan, diketahui di sekujur tubuhnya alami luka bakar.

"Iya, yang jelas memang ada luka bakar di area tubuhnya, seperti di leher, dada korban, dan sebagian tangan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral