Pesta Miras Diatas Truk Sound System, 2 Orang Tewas dan 8 Orang Terluka Pasca Truk Tabrak Tebing di Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Berakhir Tragis, Pesta Miras di Atas Truk Sound System, 2 Orang Tewas dan 8 Orang Terluka Pasca Truk Tabrak Tebing di Malang

Minggu, 30 April 2023 - 11:35 WIB

Malang, tvOnenews.com -  Beredar vidio rekaman detik-detik truk sound system yang berpenumpang 20 orang dalam perjalanan pulang dari Pantai Balekambang, asyik berpesta miras sebelum truknya menabrak tebing di Jalur Lintas Selatan, Kabupaten Malang.

Vidio yang viral di medsos Facebook di salah satu Gruop Komunitas Donomulyo mendapatkan berbagai tanggapan dari warga nitizen, bahkan ada yang memberikan sekilas keterangan sebelum terjadi kecelakaan ini.

"Tadi temen saya posisi mabuk terus sempet cekcok sama drivernya yang juga dalam kondisi mabuk, truk oleng nabrak tebing," ujar Laila.

Informasi didapat tvOnenews.com, kejadian truk sound system yang menabrak tebing di Jalur Lintas Selatan perbatasan bantur Donomulyo, tepatnya masuk wilayah Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur atau  dekat lokasi kondang iwak (Pantai Baruna-Marinir) Kabupaten Malang, diketahui sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (29/4).

"Truk sound systim yang berpenumpang 20 orang habis dari Pantai Balekambang, namun dalam perjalanan alami kecelakaan tunggal menabrak tebing," kata Kanit Gakkum Polres Malang, IPTU Sunarko, Minggu (30/4).

Dijelaskan Sunarko, truk dengan nopol B-9314-KPA yang dikemudikan Kasiono (25) warga Desa Putukrejo, RT 25 RW 04 Kecamatan Kalipare, yang bermuatan sound system dan 20 orang melaju dari arah pantai Balekambang (timur) menuju kearah kondang iwak (Barat) dengan kecepatan tinggi, serta para penumpang maupun pengemudinya  dalam keadaan kurang konsentrasi atau dipengaruhi alkohol.

"Sesampainya di TKP pada jalan menikung ke kiri atau selatan pengemudi truk membanting stir ke kanan kemudian keluar badan jalan, sehingga oleng dan menabrak tebing di pinggir jalan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
03:15
Viral