Sebuah mobil kijang rombongan keluarga yang berkunjung ke rumah sanak saudara menabrak tugu di Jalan Niken Gandini Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo..
Sumber :
  • Istimewa

Mobil Rombongan Keluarga yang Hendak Silaturahmi ke Sanak Saudara Tabrak Tugu dan Terbalik

Minggu, 30 April 2023 - 22:52 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Sebuah mobil kijang rombongan keluarga yang merayakan lebaran  ke rumah sanak saudara menabrak tugu di Jalan Niken Gandini, tepatnya di depan Puskesmas Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (30/4/2023).

Akibatnya kecelakaan tunggal ini, mobil mengalami kerusakan yang cukup parah karena terpelanting dan terbalik di bahu jalan. Beruntung sopir dan tiga penumpang lainya hanya mengalami luka ringan.

Menurut Hendrik saksi mata di lokasi kejadian menceritakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepat di depan mobilnya, saat mobil melaju dari arah utara keselatan tiba-tiba melaju serong dan memakan bahu jalan hingga akhirnya menghantam tugu pelindung liang lampu.

"Karena saking kerasnya benturan mobil terbalik, dan ringsek dibagian depannya, penumpangnya sempat kesakitan dan akhirnya dibantu keluar dari mobil yang terbalik," terangnya.

Sementara itu kanit laka satlantas Polres Ponorogo Iptu Imammudin mengatakan kronologi kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil dengan Nopol AG-1061-EM, yang dikemudikan Hadi Siswoyo (56) warga Desa Wates Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, melaju dari arah utara ke selatan.

Mobil membawa tiga orang penumpang M. Ilham (16), Sri Karyani (50) dan Hesti Utami (63),  saat melaju dari arah utara ke selatan kecepatan dengan kecepatan tinggi mobil tiba-tiba berjalan ke kanan keluar dari badan jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral