warga Kepulauan Terpencil Dukung Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Begini Cara Warga Pulau Masalembu, Sumenep, Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Senin, 1 Mei 2023 - 13:58 WIB

Sumenep, tvOnenews.com - Meski tergolong kepulauan terpencil, lantaran jarak tempuhnya cukup jauh, ratusan warga Pulau Masalembu, Sumenep, Madura, seakan tak ingin ketinggalan oleh hiruk-pikuk kontestasi politik tahun depan.

Hal tersebut terlihat atas aksi ratusan warga Pulau Masalembu, Sumenep yang mengecat putih rambutnya, sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan.

"Di pesisir Pantai Desa Masalima Masalembu ini, kami bersama ratusan warga simpatisan, mendukung Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang ,” ungkap Darul Hasyim Fath, tokoh muda Pulau Masalembu.

Darul juga menambahkan bahwa selain itu, ratusan simpatisan ini juga menggelar aksi bersih-bersih pantai sebagai perwujudan gerakan sosial yang peduli lingkungan.

seorang pemuda cat rambut putih dukung Ganjar Pranowo

Tidak hanya sampai disitu, Darul juga menjelaskan bahwa dukungan ratusan simpatisan warga Masalembu terhadap Ganjar Pranowo, lantaran sosok pria yang khas dengan rambut putihnya tersebut sangat dekat dengan rakyat kecil, seakan tidak ada sekat antara sosok pejabat dengan rakyatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral