Bengkel mobil yang terletak di jalan Laksda Adi Sucipto RT 03 RW 03 Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing, dibobol maling.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tutup saat Lebaran, Bengkel Mobil di Kota Malang Dibobol Maling

Senin, 1 Mei 2023 - 17:55 WIB

Malang, tvOnenews.com - Bengkel mobil yang terletak di jalan Laksda Adi Sucipto RT 03 RW 03 Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing, dibobol maling. Dalam peristiwa ini pemilik bengkel mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Informasi didapat tvOnenews.com, peristiwa pencurian dengan cara membobol pertama kali diketahui oleh pemiliknya bernama Lukman Chakim (46) pada Jumat (28/4) pagi datang dan membuka bengkelnya.

"Pemilik baru menyadari bengkelnya kemalingan pada 28 April 2023 lalu saat akan membuka usaha bengkel bernama NR Motor ini. Sebelumnya bengkel itu tutup sejak 21 April 2023 setelah sang pemiliknya mudik dan merayakan Lebaran," kata Kapolsek Blimbing, Kompol Danang Yudanto, Senin (1/5).

Dijelaskan Danang, saat membuka bengkel, korban mendapati bahwa laci yang dijadikan tempat menyimpan peralatan bengkel dalam kondisi terbuka dan acak-acakan. Melihat kondisi seperti itu, korban curiga dan langsung mengecek berbagai barang-barang yang ada di dalam bengkel.

"Dan saat dicek lebih lanjut, ternyata banyak peralatan bengkel dan oli forging dari berbagai merek telah hilang," jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp 35 juta.

Korban pun melaporkan kejadian pembobolan itu ke Polsek Blimbing. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan serta memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral