Pria Tanpa Identitas di Malang, Ditemukan Tak Bernyawa Dialiran Irigasi.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pria Tanpa Identitas di Malang, Ditemukan Tak Bernyawa Dialiran Irigasi, Begini Kronologisnya

Selasa, 2 Mei 2023 - 10:21 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Dusun Tambakrejo, Desa Tambakasri, Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, digegerkan adanya mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas di aliran sungai irigasi dusun setempat, dalam kondisi kepala terendam dalam air dan badan korban sudah dalam keadaan kaku, Senin (1/5).

Bambang (25) warga  Desa Sempal Wadak RT 01 RW 01 , Kecamatan Bululawang Kabupaten  Malang, kali pertama yang menemukan mengatakan,  tadi sekitar pukul 11.00 WIB, saat melintas dipematang sawah mendapati satu sepeda motor merk Honda Grand no pol N-2531-EAP terparkir dipematang sawah namun nihil pemiliknya.

"Saya curiga, terus saya telusuri dipematang sawah dan melihat ada seorang laki-laki terlentang pada aliran sungai dengan posisi kepala terendam dalam air," kata Bambang, Senin (1/5).

Melihat kejadian ini Bambang langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Kades Tambakasri dan diteruskan ke Polsek Tajinan.

"Tadi ada laporan terkait penemuan mayat tanpa identitas terus saya bersama anggota juga Reskrim Polsek Tajinan langsung mendatangi ke lokasi untuk melakukan olah TKP," kata Kapolsek Tajinan, AKP Adi Fajar Alamsyah.

Ditambahkan Fajar, mayat pria tanpa identitas diperkirakan berusia antara 40 sampai 50 tahun, dengan menggunakan kaos warna biru, celana abu-abu selutut dan gunakan sepatu boot warna hijau.

"Diduga korban saat mencari rumput (ngarit) terjungkal kedalam aliran irigasi hingga meninggal dunia tanpa ada saksi yang mengetahui, dan diperkirakan korban meninggal lebih satu hari," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral