TNI-Polri bagaikan sepasang kekasih.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Perkokoh Sinergitas, Apel Gabungan di Lumajang, Dandim 0821 : TNI-Polri Bagaikan Sepasang Kekasih

Selasa, 2 Mei 2023 - 16:24 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Untuk lebih memperkuat dan memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Lumajang, Kodim 0821 menggelar apel bersama dilanjutkan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah, di halaman Makodim 0821 Lumajang, Selasa (2/5). 

Pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, terlihat korp berbaju doreng dan berbaju coklat ini membaur di antara deretan barisan ratusan peserta apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Yitno bersama Kapolres Lumajang Akbp Boy Jeckson Situmorang. 

Mengawali sambutannya, Dandim 0821 sangat mengapresiasi tetap terjaganya sinergitas dan siolidaritas jajaran TNI-Polri di Kabupaten Lumajang.

"Personil TNI-Polri, harus tetap solid, jangan mudah terprovokasi dan termakan isu, yang merugikan institusi. Dan saya sangat mengapresiasi terjaganya sinergitas dan solidaritas yang sangan baik selama ini. Ingat, TNI-Polri adalah saudara kandung bahkan bagaikan sepasang kekasih," ucap Letkol Czi Gunawan Indra.

"Untuk itu, saya minta seluruh jajaran TNI maupun Polri agar bersama-sama bahu membahu membangun Lumajang yang kita cintai ini. Jangan saling menyakiti, tapi harus saling menyayangi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan, anggota Kodim maupun Polisi Militer agar tidak arogan dan mentang-mentang.

"Saya minta untuk anggota TNI berilah kasih sayang kepada saudara kita Polri, sehingga sinergitas kasih sayang persaudaraan tetap terpupuk antara TNI dan Polri di wilayah Lumajang," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral