Satu dari Lima Pelaku Pembacokan Pemuda di Pamekasan Berhasil Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • tvOne - veros afif

Satu dari Lima Pelaku Pembacokan Pemuda di Pamekasan Berhasil Ditangkap Polisi

Selasa, 2 Mei 2023 - 17:13 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Polres Pamekasan, Madura, meringkus satu orang pelaku pembacokan, Selasa (2/5), yang diduga dilakukan oleh 5 orang tidak dikenal beberapa hari yang lalu.

Pelaku yang ditangkap polisi berinisial HR, warga Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Namun ke empat orang terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.

"Saat ini satu orang terduga pelaku yang diamankan dengan inisial HR," ungkap Iptu Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan.

Terkait motif dan terduga pelaku lain, Sri Sugiarto mengatakan masih dalam proses pengembangan oleh pihak kepolisian setempat.

"Pelaku lain kami masih proses penyelidikan mas, agar kasus dan motifnya penganiayaan itu bisa cepat terungkap," paparnya.

Sebagaimana telah dikabarkan, penganiayaan menimpa Abdul Hadi (23), warga Dusun Montor Laok, Desa Bajur Tengah, Kecamatan Batumarmar. Ia menjadi korban pembacokan oleh lima orang tidak dikenal (OTK), saat perjalanan pulang membeli plastik ke pasar bersama orangtuanya. Kejadian itu terjadi di jalan Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, pada Sabtu (29/4) lalu.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun tvOnenews.com di sekitar kejadian, penganiayaan yang dilalukan oleh 5 orang itu dugaan sementara lantaran dendam asmara antara pelaku dan korban. (vaf/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral