tiga kendaraan terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Tiga Kendaraan Terlibat kecelakaan, Diduga Sopir Brio Mengantuk

Rabu, 3 Mei 2023 - 11:11 WIB

Bojonegoro, tvOneNews.com - Tiga kendaraan roda empat terlibat laka lantas di Jalur Bojonegoro-Babat, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Akibatnya, seorang pengendara Honda Brio mengalami luka-luka. 

Kecelakaan itu terjadi menurut keterangan sejumlah saksi sopir dan lainnya, penyebabnya diduga sopir Honda Brio nopol W 1788 WV mengantuk. Karena dari kejauhan mobil tersebut berjalan oleng dari arah Timur, lalu menabrak truk boks yang berjalan dari arah sebaliknya (Barat dari Bojonegoro).

Kerasnya tabrakan, truk boks yang dikemudikan oleh Ahmad Nuryono (46), warga Batang, Jawa Tengah itu sampai terguling dan menabrak pagar rumah milik warga setempat. Sedangkan Honda Brio berbalik arah lantas menabrak mobil Kijang nopol K 1426 EN yang dikemudikan oleh Teguh (43), warga Kedungtuban, Blora. Teguh sudah berusaha mengerem, namun jarak kendaraan terlalu dekat hingga dia tak bisa menghindar dari tabrakan itu.

"Dari kejauhan sudah tampak oleng, dan sudah saya klakson beberapa kali sembari mengedim, namun Brio itu terus berjalan hingga melebihi garis marka dan menabrak truk saya,” ungkap Nur, sopir truk boks muatan obat-obatan yang hendak dibawa ke Kota Surabaya itu.

Kemudian, truk yang memuat obat-obatan dari Bandung, Jawa Barat itu, mencoba menghindari tabrakan tersebut dengan membanting setir ke arah kiri. Tetapi, hal tersebut justru membuat truk terguling hingga menabrak pagar rumah milik Herwin hingga rusak.

Sementara itu, Herwin Kusuma Dewa, pemilik rumah menyebutkan bahwa dirinya saat itu tengah bermain dengan anaknya, tiba-tiba truk boks terguling hingga menabrak pagar rumahnya yang berada di sisi utara jalan dan mobil Brio itu berbalik arah dan menabrak Kijang dibelakangnya.

“Brio itu dari arah Sumberrejo (Timur) sudah tampak oleng, dan terus makan jalan hingga melebihi garis marka. Sedangkan dari arah barat terdapat truk muat obat-obatan dan tak bisa menghindari akhirnya terguling itu,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral