dua pemuda dibacok pemuda lain.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Gara-gara Cekcok, Dua Pemuda Dibacok Pemuda Lain di Kotaanyar Probolinggo

Rabu, 3 Mei 2023 - 16:15 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Dua orang pemuda asal Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, dibacok pemuda lainnya saat mengendarai motor di jalan Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. 

Diketahui, keduanya adalah Nurul, warga Desa Triwungan, dan Deky warga Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar. Sementara pelaku berinisial A, warga Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo.

Warga setempat berinisial AM (30) menceritakan, bahwa peristiwa itu dipicu dari cekcok mulut antara korban dan pelaku di Desa Kedungrejoso pada Selasa (2/5) sore.

"Tak terima, pelaku membuntuti kedua korban, hingga akhirnya dibacok dari belakang menggunakan celurit," jelasnya.

Sadar dalam ancaman keduanya, kedua korban berhenti dan melakukan perlawanan. Sempat terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, namun sayang pelaku tetap berhasil melukai kedua korban.

"Korban Nurul sempat berhasil merebut celurit pelaku, namun saat mau membalas, warga datang untuk melerai kedua pelaku," ucapnya.  

Dari peristiwa itu, korban Nurul mengalami luka di bagian telinga hingga mau lepas, dan luka pada punggung. Korban Deky mengalami luka di lengan dan bahunya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral