Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP mal Malang Plaza yang terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pasca Kebakaran Mal Malang Plaza, Hari Ini Tim Labfor Polda Jatim Lakukan Olah TKP

Rabu, 3 Mei 2023 - 16:26 WIB

Malang, tvOnenews.com - Pasca kebakaran Mal Malang Plaza pada Selasa (2/5) dini hari, dan mengakibatkan sebanyak 63 stan atau kios yang terletak di lantai 1 hingga 3 hangus, kini Tim Labfor Polda Jatim datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Pantauan tvOnenews.com di lokasi, ada 4 petugas dari Tim Labfor Polda Jatim datang ke lokasi sekitar pukul 10.15 Wib, yang dikawal ketat oleh petugas kepolisian Polresta Malang Kota.

"Tim Labfor Polda Jatim datang 4 orang didampingi dari Reskrim Polsekta Klojen, Reskrim Polresta Malang Kota, Inafis Polresta Malang Kota dan beberapa saksi hingga dari BBPD Kota Malang," ujar Kapolsek Klojen, AKP Syabain Rahmad Kustianto, Rabu (3/2). 

"Terkait hasil penyebab kebakaran kita tunggu dari Tim Labfor Polda Jatim, kita tunggu ya mas," pungkasnya.

Sementara salah satu security bernama Hariyanto saat ditanyai oleh salah satu Tim Labfor Polda Jatim sempat mengatakan bila dirinya saat kejadian masih di dalam kamar mandi.

"Saat itu sekitar pukul 23.00 Wib, saya berada dalam kamar mandi untuk buang air kecil dan kondisi belum terbakar," ujar Harianto.

Baru sekitar pukul 23.45 Wib, terdengar suara ledakan dua kali dari atas sepertinya lantai 3 di bagian gedung bioskop Mandala 21.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral