Korban tabrak lari di Ngawi.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Hendak Menyeberang, Seorang Pejalan Kaki di Ngawi Tewas Ditabrak Truk dan Mobil

Jumat, 5 Mei 2023 - 11:50 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Seorang pejalan kaki tewas tertabrak truk dan mobil saat hendak menyeberang di Jalan Raya Ngawi-Magetan, tepatnya masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (5/5) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ironisnya, dua kendaraan yang diduga menabrak korban bukannya menolong, namun justru kabur meninggalkan lokasi kejadian. 

Menurut informasi dari warga setempat, Mahfud Kurnia Sandi (27), pejalan kaki tersebut diketahui bernama Muhamad Amir Hamzah (28), warga Watukenongo Mojokerto, tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak dua kendaraan.

“Awalnya itu truk jalan kencang dari arah Maospati menuju Ngawi, nah tiba-tiba dari gang situ korban langsung nyeberang jalan kaki, langsung ketabrak,” kata Mahfud.

Seketika itu, lanjut Mahfud korban terpelanting ke tengah, kemudian dari arah berlawanan muncul minibus yang juga menabraknya hingga korban tewas di tempat.

“Setelah ditabrak truk itu, korban masih hidup, namun setelah ditabrak Honda Brio merah, korban langsung meninggal,” imbuhnya. 

Warga yang melihat mayat korban tergeletak di tengah jalan, kemudian ditepikan dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral