Kondisi elf yang menabrak truk muatan kayu.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Rombongan Pengantin Tabrak Truk di Tol Ngawi, 12 Luka-Luka

Jumat, 5 Mei 2023 - 18:05 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Sebuah minibus Isuzu Elf nopol AB 7314 NB yang mengangkut rombongan pengantin, mengalami kecelakaan menabrak bagian belakang truk gandeng di ruas Tol Solo-Ngawi, KM 567 A, Jumat (5/5). 

Akibat kecelakaan ini, sebanyak 12 penumpang minibus mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke UGD RSU Widodo Ngawi. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat sopir minibus mengantuk.

Fitri Astuti (37), salah satu penumpang minibus warga Cilacap mengaku, rombongan minibus yang ditumpanginya berencana menghadiri acara resepsi pernikahan di Tuban. 

“Rombongan dari Cilacap mau ke Tuban mau acara pernikahan, nggak tahu kejadianya karena semua pada tidur. Tahu-tahu sudah kejadian.” Kata Fitri.

Sebagian dari korban yakni sopir dan penumpang yang duduk di kursi depan, mengalami luka serius sehingga dilakukan perawatan di ruang ICU untuk mendapat perawatan medis. 

Terpisah, Dardi (59), sopir truk gandeng mengaku mengetahui truknya ditabrak minibus dari belakang saat mengetahui mendengar ada suara seperti suara muatan terjatuh. 

“Pas jalan enak-enak kok dengar suara seperti muatan jatuh, saya lihat di spion kok seperti ada pintu elf yang terbuka gitu, lalu saya berhenti” terang Dardi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral