Diduga pelaku pencuri kambing, Seorang pria tewas dikeroyok massa.
Sumber :
  • Tim tvOne/Imron Danu

Nahas! Pria Terduga Maling Kambing Di Blitar Tewas Dikeroyok, Begini Kronologisnya

Jumat, 5 Mei 2023 - 21:05 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Nasib naas dialami oleh Dedi Riduwan alias Pedet (42) warga kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Korban tewas akibat dikeroyok warga di lingkungan Bendelaren, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jumat, (5/5/2023). 

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiono mengatakan, korban meninggal dunia akibat korban dikeroyok oleh warga karena diduga akan melakukan pencurian hewan ternak kambing milik warga setempat. Korban saat itu ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan umum. 

"Telah terjadi dugaan tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan matinya seseorang di pinggir jalan umum, yang dilakukan oleh beberapa orang yang tidak diketahui identitasnya, korban di keroyok  oleh para pelaku karena korban di ketahui berada  kandang kambing warga yang di curigai akan melakukan perbuatan pencurian," Jelasnya. 

Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Blitar, korban mengalami luka parah pada bagian kepala belakang dan tangan kanan yang diduga akibat pukulan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

"Dengan cara di pukul dan di tendang secara bersama sama dengan mengunakan tangan dan kaki yang mana akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepada bagian belakang dan lengan korban sebelah kanan," Imbuhnya. 

Burhan menambahkan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar oleh Polisi, namun saat dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong. 

"Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, dan untuk jenazah masih berada di Kamar Mayat RSUD. Mardiwaluyo Kota Blitar," Ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral