Viral dua Bus TNI AL terobos palang pintu kerata api.
Sumber :
  • Tim tvone - zainal ashari

Update Viral Dua Bus TNI AL Terobos Palang Pintu Kereta Api, Begini Kata Lantamal V Surabaya

Jumat, 5 Mei 2023 - 23:24 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sebuah video menunjukkan dua bus menerobos palang pintu perlintasan kereta api, viral di media sosial pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 (04/5).

Belakangan video yang diunggah oleh akun twitee @sahabat_kereta menjadi viral dan mendapatkan banyak kritikan dari netizen. Bodi bus bertuliskan TNI AL nekat melintasi palang pintu rel kereta api yang sudah diturunkan.

Kejadian tersebut terjadi di pintu perlintasan jalur kereta api di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang.

Terlihat pengendara lain tertib menunggu untuk mendahulukan kereta api yang akan lewat, namun dua bus TNI AL itu terus melaju di perlintasan.

Terdengar suara klakson nyaring dari lokomotif yang akan melintas sirine itu berulang-ulang sebagai tanda ada kereta api akan lewat.

Tak lama kemudian sebuah lokomotif tanpa gerbong melintas dengan kepulann asap putih pertanda melakukan pengereman mendadak. 

Atas peristiwa penerobosan lalu lintas kereta api oleh dua bus milik TNI AL di Jalan Kolonel Sugiono, Pos PJL 78 dekat Stasiun Malang Kota Lama sangat disayangkan oleh pihak Lantamal V Surabaya (Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral