Sebuah Mini Market dan Pom Bensin Mini di Malang Terbakar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Pom Bensin Mini dan Rumah di Malang Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

Minggu, 7 Mei 2023 - 08:28 WIB

Malang, tvOnenews.com - Sebuah pom bensin mini terbakar akibat konsleting pada sambungan arus listrik di dalam mesin pompa. Diketahui, sebelum kebakaran terjadi terlihat percikan api dari dalam mesin pompa Bensin, akibatnya pemilik alami luka bakar pada bagian tubuhnya.

Peristiwa kebakaran kios bensin mini terjadi sekitar pukul 06.45 Wib, Sabtu (6/5/2023) pagi, menimpa kios dan rumah milik Zainudin (33) yang merupakan seorang guru dan beralamat di Jalan Cut Nyak Dien Rt. 02 Rw. 01 Desa Undaan Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Kapolsek Turen, Kompol Yusuf  Suryadi saat dikonfirmasi tim tvOnenews.com mengatakan, kejadian berawal saat istri korban bernama Amelia Candra Dewi sedang  melayani pembeli bensin.

"Saat melayani pembeli, dirinya mengetahui terjadi konsleting pada sambungan arus listrik di dalam mesin pompa yang menimbulkan percikan api dan kemudian menyambar tabung Pom Mini hingga menyebabkan kebakaran pada kios Pom Mini yang langsung menjalar pada rumah bagian depan disekitar Kios Pom Mini," kata Yusuf Minggu ( 7/5/2023 ).

Ditambahkan Yusuf yang pernah menjabat Kapolsek Kedungkandang, api  menjalar dengan sangat cepat dan tidak mungkin bisa dipadamkan dengan mudah sehingga istri korban  langsung berlari masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan anak anaknya untuk keluar.

"Saat itu Zainudin (korban)  yang berada didalam rumah sedang bersiap berangkat kerja panik berusaha keluar dan untuk mengamankan Dua Jurigen yang berada didekat pom mini yang berisi BBM masing masing 20 liter," tambahnya.

"Saat korban menyelamatkan dua jurigen berisi bensin, korban terpeleset dan terjatuh pada reruntuhan bangunan yang terbakar sehingga mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral