Parkir motor di atas bahu jalan raya timbulkan kemacetan panjang di belakang PT Eratex Djaja Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Parkir Motor Berjejer di Bahu Jalan Umum, Ganggu Pengendara di belakang Eratex Kota Probolinggo

Minggu, 7 Mei 2023 - 09:03 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Parkir kendaraan roda dua (motor) berjejer hingga puluhan meter yang memakai bahu jalan raya Supriyadi (Belakang PT Eratex) Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo ini telah mengganggu pengendara yang sedang melintas, pasalnya jalan raya setempat menyempit dan kumuh.

Rudi seorang warga setempat mengatakan, sudah lama adanya parkir motor itu karena memakai bahu jalan raya dan biasanya berjejer mulai pagi sampai sore hari, Sabtu (6/5).

"Ndak tahu mas, ga pernah ditindak oleh pihak terkait. Kecuali parkir kendaraan tidak di atas bahu jalan raya itu masalahnya," katanya.

Hal senadah juga dituturkan oleh Yudi seorang sopir yang setiap hari melintas, jangan heran ketika melintas jalan raya tersebut, selalu terjadi kemacetan jika berpapasan dengan kendaraan lain karena jalannya menyempit.

"Jalannya bertambah sempit ya, karena ada parkir kendaraan roda dua yang sangat panjang di atas bahu jalan raya. Padahal jalan Supriyadi ini sebagai jalan umum, bukan jalan milik perorangan," ucapnya.

Ironisnya kemacetan yang sama terjadi setiap hari, apalagi pada waktu jam mengantar sekolah dan saat karyawan PT Eratek Djaja pulang kerja.

"Ya harus sabar saat terjebak macet, karena banyak kendaraan roda dua maupun empat juga melintas bersamaan," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral