Altet Climbing Club LSCC genjot latihan hadapi piala Walikota Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Hadapi Piala Walikota Probolinggo 2023, Atlet Climbing Club LSCC Genjot Latihan

Minggu, 7 Mei 2023 - 16:27 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Dalam rangka menyambut sirkuit terbuka panjat tebing Se-Jawa Timur piala Walikota Probolinggo 2023, Atlet Climbing Club LSSC meningkatkan latihan bersama di Jalan KH Hasan Genggong Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Ahmad Faridatul Anam pelatih Climbing Club LSCC mengatakan, volume waktu pelatihan panjat tebing di LSCC ini bertambah yang sebelumnya 2 jam kini menjadi antara 3 sampai 4 jam, Minggu (7/5).

"Memang dalam dua pekan terakhir ini, waktu latihan anak anak ditambah biar lebih semangat untuk menghadapi perlombaaan panjat tebing piala Walikota Probolinggo," katanya

Lebih lanjut, Anam menambahkan, anak anak ini akan dibekali tehnik-tehnik memanjat Wall Climbing yakni Speed, Leads dan boulder yang benar.

"Sebagai atlet pemula harus tekun dalam belajar olahraga panjat tebing, mereka ini sudah disiapkan sebuah program latihan yang ada," tambahnya.

Climbing Club LSCC memiliki target dalam mengikuti perlombaan piala Walikota Probolinggo di sirkuit FPTI Kota Probolinggo di Gor Ahmad Yani pada tanggal 15 - 18 Mei 2023 nanti.

"Kita tidak muluk-muluk mas, setidaknya bisa mendukung dan meramaikan perlombaan panjat tebing tersebut," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral