Seorang Pria di Kota Malang Ditemukan Bersimbah Darah di Kamarnya, Ini Sebabnya.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Seorang Pria di Kota Malang Ditemukan Bersimbah Darah di Kamarnya, Ini Sebabnya

Senin, 8 Mei 2023 - 17:10 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitar Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang dikejutkan adanya salah satu warga dalam kondisi pelipis dan dagu berlumuran darah di dalam kamar rumahnya.

Informasi didapat wartawan tvOnenews.com, kejadian diketahui sekitar pukul 13.19 WIB, Senin (8/5) siang.

Melihat kejadian ini, pihak perangkat RT setempat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan dan Tim Ambulan Satkom RJT untuk datang kelokasi serta membawa pria tersebut ke RSSA guna mendapatkan perawatan.

"Kalau identitasnya korban diketahui bernama Budi Setiawan (42) warga Jalan MGR Sugio Pranoto 2/3 G RT 03 RW 02 Kelurahan Kidul Dalem, Kecanatan Klojen," kata Kapolsekta Klojen, Kompol Syabain Rahmad Kusrianto, Senin (8/5).

Dikatakan Syaibain, terkait kronologi kejadian, dirinya tidak mengetahui sebab saat ditemukan korban dalam kondisi sadar dan duduk didalam kamar dalam kondisi pelipis kanan dan dahi kiri robek hingga mengeluarkan banyak darah.

"Tidak ada saksi yang mengetahui, pihak Polsek Klojen hanya menerima laporan kalau ada orang dalam kondisi terluka parah," imbuhnya.

Sementara Adibayu, salah satu Tim Ambulan Satkom RJT Kota Malang mengatakan, saat ini korban sudah dalam perawatan di RSSA Kota Malang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral