Pom Mini dan Toko Klontong di Trenggalek Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Diduga Korsleting Listrik, Pom Mini dan Toko Klontong di Trenggalek Ludes Terbakar

Selasa, 9 Mei 2023 - 18:12 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah pom mini beserta toko milik Agung Prasetyo warga Desa Karangtengah, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek ludes dilalap sijago merah. 

Akibat kejadian tersebut seluruh isi toko dan mesin pengisi BBM jenis Pertamax (pom mini) hangus dan hanya tinggal puing-piungnya saja.

PLT Kastpol PP dan Damkar Trenggalek, Triadi Atmono saat dikonfirmasi sejumlah awak media menjelaskan, dari hasil keterangan para saksi dan pemilik rumah, percikan api muncul dari mesin pengisi BBM.

Kronologi kejadiannya berawal saat Sulistyani istri pemilik toko, saat melayani pembeli, melihat percikan api dari mesin pom mini. Saat berusaha mencabut kabel aliran listrik yang terhubung dengan mesin pompa bbm, api sudah menjalar dan membesar di seputaran toko.

Karena berisi minyak di dalam mesin tersebut, mengakibatkan api dengan cepat menyambar toko beserta isinya ludes terbakar.

"Sambil berteriak minta tolong, pemilik rumah dibantu warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya," terangnya.

Menerima laporan adanya kebakaran, Damkar Trenggalek langsung meluncur ke tempat kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral