Deltras Akademi terpilih menjadi salah satu tuan rumah AFC Grassroots Football.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Terpilih sebagai Tuan Rumah AFC Grassroots Football, Akademi Deltras: Ajang Perkenalan Pemain Muda

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:45 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Dalam rangka AFC Grassroots Football, PSSI Pusat bekerjasama dengan Asprov di seluruh Indonesia menggelar turnamen tersebut pada 21 Mei 2023 mendatang. Deltras Akademi terpilih menjadi salah satu tuan rumah. Rencananya gelaran tersebut akan digelar di Lapangan Deltras Akademi Siwalan Panji, Sidoarjo, Minggu (21/5) mendatang. 

Rencannya PSSI Jawa Timur akan menggandeng SSB terafiliasi di Jawa Timur, salah satunya Akademi Deltras asal Sidoarjo. Sebanyak 100 pesepak bola muda akan mengikuti coaching clinic bersama 10 pelatih yang ditunjuk oleh federasi. 

Ronny Suhatril, COO Deltras FC menyambut baik kegiatan ini, pasalnya kolaborasi ini sebagai ajang memperkenalkan seluruh SSB di Jawa Timur dan Akademi Deltras kepada publik, bahkan saat ini Deltras FC tengah getol mengembangkan sepak bola usia dini untuk mencari bibit muda generasi selanjutnya.  

"Moment ini dimanfaatkan juga sebagai pengenalan Akademi Deltras meskipun baru tapi kami bersungguh-sungguh membentuk program akademi usia dini, selain itu juga sebagai agenda launching kepada masyarakat Sidoarjo jika kami memiliki akademi dan fasilitas sendiri," ungkap Ronny. 

Manajemen Deltras sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten setempat dengan adanya kegiatan ini, sekaligus manajemen akan melakukan soft launching lapangan dan Deltras Akademi. 

Selain itu pihaknya juga tengah melakukan koordinasi dengan Asprov PSSI Jawa Timur hal apa yang perlu dipersiapkan.

“Karena kami masih harus menunggu arahan dari federasi akan kebutuhan apa saja yang perlu dilengkapi,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral