Rekaman CCTV kakek tertabrak mobil boks.
Sumber :
  • dimas farik

Terobos Lampu Merah, Seorang Kakek Bersepeda Ontel Tertabrak Mobil Boks di Bangkalan

Jumat, 12 Mei 2023 - 14:16 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang kakek yang sedang mengayuh sepeda ontel, bertabrakan dengan mobil boks saat di Jalan Raya Junuk, Bangkalan, Madura

Kejadian yang diketahui dalam rekaman CCTV 28 detik memperlihatkan, kakek yang menggunakan sepeda pancal sedang melaju dari arah timur jalan raya, saat kondisi rambu lalu lintas di jalur berlawanan masih berwarna hijau. Sementara dari arah barat, mobil boks sedang belok ke arah kanan jalan, keduanya akhirnya berpapasan, hingga benturan pun tak terhindarkan. Akibatnya kakek terpental dari sepeda ontel.

Menurut Iptu Sys Eko, Kanit Lakalantas Polres Bangkalan, setelah korban menerobos lampu merah, di jalur berlawanan terdapat lampu hijau.

"Mobel boks dari arah barat, dan hendak belok di Jalan Simpang Tiga Junuk menuju arah selatan Bangkalan, kedua berpapasan dan kecelakaan pun terjadi," tuturnya.

Menurut Iptu Sys, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, sopir mobil boks yang dikemudian Samsul Arifin, diketahui sedang melihat kaca spion kendaraan, guna memantau mobil di belakangnya, namun setelah pandangan mata kembali ke arah depan terjadilah tabrakan.

"Melalui pemeriksaan, dia sedang melihat kaca spion sebelah kanan, karena khawatir dari belakang terdapat kendaraan yang akan menyalipnya. Namun setelah mata tertuju ke arah depan, tiba-tiba ada korban di depannya, hingga terjadilah kecelakaan," terangnya, Jumat (12/5).

Ia menambahkan, setelah mobil boks diketahui menabrak sepeda ontel, kendaraan tersebut menepi dan langsung menolong korban yang sudah tak berdaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral