Sosok pria yang menyuruh wanita tua untuk mengamen.
Sumber :
  • edi cahyono

Viral di Kota Malang, Seorang Lelaki Pukul Ibunya dan Paksa Mengamen

Jumat, 12 Mei 2023 - 14:39 WIB

Malang, tvOnenews.com - Sebuah video menunjukkan seorang pria membentak bahkan memukul seorang wanita tua yang memakai kerudung merah, yang diduga ibu kandungnya, untuk mengamen.

Video yang diunggah akun Instagram @infomalangan, dengan caption "Mosok Onok Anak Koyok Ngene Nang Ibu e?" ini, menjadi viral.

Video berdurasi 15 detik itu diunggah pada Rabu lalu. Terlihat, video itu diambil dari dalam mobil yang sedang parkir. Menurut pengunggah di Group Instragram Malangan, lokasi videi itu ada di daerah Jalan Letjen Sutoyo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

“Min saya melihat anak memukul ibunya disuruh mengamen, bisa diviralkan min..tetapi video yang saat saya rekam, saat bertengkar dan saat memukul tidak terekam,” ujar caption video yang diunggah Group Instagram Malangan.

”Saat itu saya di dalam mobil, sedangkan ibu dan anak ada di sebelah mobil saya lagi bertengkar. Si ibu ini tidak mau mengamen mungkin terlalu lelah dan capek, tapi sang anak yang selalu mengawasi datang menghampiri si ibu yang memakai kerudung merah, sambil menantang dan membentaknya,” papar pengunggah video menceritakan kronologinya.

"Lho ngamen o ndang, reneo kon reneo, kon tak kepruk lo kon (Lho cepat mengamen, sini kamu sini, kamu tak pukul lo nanti)," ujar si pengunggah menirukan suara pria dalam video itu.

Namun ibu tua ini masih menghindar ke arah belakang mobil hingga didatangi oleh si anak lelakinya, sampai terdengar suara seperti suara badan kesenggol mobil. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral