Bazar Ikan Murah oleh GGN.
Sumber :
  • mohammad mahrus

Borong Tangkapan Nelayan, GGN Jatim Dukung Ganjar Gelar Bazar Ikan Murah di Lamongan

Sabtu, 13 Mei 2023 - 11:48 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Gus-Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur gandeng para nelayan dari Kelompok Dusun Blendongan yang berada di Desa Weru, Kecamatan Paciran, bantu masyarakat dengan bazar ikan murah, dan memborong hasil tangkapan ikan nelayan.

Sejumlah tangkapan laut yang diborong dari nelayan setempat pun disiapkan loyalis Ganjar Pranowo seperti ikan kembung, ikan layur, cumi-cumi, rajungan, ikan geraba, dan ikan belo sebanyak 15kilogram.

Bazar yang dilaksanakan oleh Gus-Gus Nusantara dengan para nelayan tersebut, digelar di Blandongan Weringin, Desa Weru, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, dan hasil tangkapan laut itu tersedia dalam bentuk makanan siap saji guna memenuhi nutrisi masyarakat.

"Ya itu tentu karena ikan merupakan salah satu makanan yang sangat baik gizinya untuk menambah atau membentuk otak biar cemerlang," kata Wakil Koordinator Wilayah GGN Jatim, Gus Hasan Bashori.

Gus Hasan menyebut, langkah ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap para nelayan khususnya wilayah pesisir Pantura, supaya lebih bersemangat dalam menangkap ikan untuk mencari nafkah.

Di sela-sela kegiatan bazar, masyarakat juga memanjatkan doa agar Indonesia terhindar dari marabahaya, dan tetap bersatu dalam kebhinekaan meskipun nantinya terdapat perbedaan pilihan menjelang 2024.

Mereka juga berharap, Ganjar Pranowo selaku bakal calon presiden (Bacapres) bisa memenangkan kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral