Mobil Pikap Milik Warga Probolinggo Raib.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Apes! Mobil Pikap Milik Warga Probolinggo Raib Digondol Maling, Ini Kronologisnya

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:16 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Sebuah mobil pikap bernopol N 8594 NK milik Muhammad Arif Salehudin (21), warga Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, raib digondol maling, saat diparkir di halaman depan rumah.

Arif Salehudin pemilik pikap mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada waktu dini hari pukul 03.00 WIB. Seperti biasa mobilnya terparkir di halaman depan rumahnya, namun memang kondisi pagar tidak terkunci. Sabtu (13/5).

“Saat itu masih tertidur pulas, namun Ibu saya dan paman saya sudah terbangun, bahkan paman saya sempat mendengar ada suara gerbang rumah terbuka, tapi dikiranya saya yang membuka, jadi dibiarkan,” terangnya.

Padahal paman sempat curiga, karena tidak biasanya Arif menghidupkan mobilnya pada waktu subuh tiba. Spontan dirinya terbangun dan melihat mobilnya sudah tidak ada di tempat.

"Kontak mobil masih ada di saya, jadi saya berusaha mengejar ke arah timur, hingga ke Desa Pajurangan, namun tidak ada, kemudian kita mencari ke arah barat hingga ke Desa Kalirejo, namun hasilnya tetap nihil,” tambahnya.

Keluarga kita yakin, jika jejak ban mobilnya mengarah ke arah barat, karena saat itu posisi mobil menghadap ke utara.

“Kan posisinya pikap saya ini menghadap ke utara, mungkin si malingnya mundur dulu terus belok ke timur terus ke barat,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral